STIM LPI Makassar Kembali Cetak 375 Alumni 

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM-LPI) Makassar, kembali mencetak 375 alumni melalui rapat senat terbuka luar biasa Wisuda Sarjana dan Magister tahun 2017 di Hotel Dalton Makassar, Sabtu (23/12/17).

Dalam sambutannnya, Andi Nuryadin,S.E.,M.Si selaku Ketua STIM-LPI Makassar, menjelaskan para alumni yang dikukuhkan melalui wisuda pagi ini sebanyak 375 orang.

“Jumlah lulusan sarjana STIM-LPI Makassar, S1 sebanyak 350 orang dan S2 sebanyak 25 Orang,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam sambutan  orasi ilmiah, Nuryadin menuturkan keberhasilan yang diraih para alumni. Dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dimanfaatkan oleh orang lain.

“Dalam hal ini semangat motivasi diri menjadi sangat penting. Menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” tuturnya.

View this post on Instagram

Congratulation 🎓👏🎉

A post shared by STIM-LPI MAKASSAR (@stim_lpi) on

Sebagian pimpinan instansi. Nuryadin berpesan, dengan bekal ilmu yang diperoleh para wisudawan dan wisudawati selama ini diharapkan akan mampu bersaing di pasar kerja untuk berkarya di masyarakat.

“Karena tantangan yang para alumni hadapi di masyarakat akan lebih berat bila dibandingkan dengan di kampus,” pesan Nuryadin.

Diketahui pada kesempatan ini juga ia menambahkan rasa bangga dan apresiasi kepada dosen dan staf STIM-LPI Makassar, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pada jenjang lebih tinggi.

Yakni 6 orang dosen berhasil meraih gelar program doktor dan 4 orang staf meraih gelar magister. (**)