Klinik Kasih UIT Resmi Beroperasi

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Klinik Kasih, Yayasan Indonesia Timur, pengelola Universitas Indonesia Timur, Makassar, Selasa (9/1/2018), diresmikan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto.

Klinik Kasih Medical Center, yang berstandar internasional itu  berada di Jl Jenderal Sudirman No.54A Makassar, depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Ditandai penandatanganan prasasti oleh Walikota Makassar didampingi Ketua Yayasan Indonesia Timur H Haruna MA SE, MM. Disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel, dan Rektor UIT, Prof.  Dr. Muhammad Basri Wello, MA.

Usai pengguntingan pita, Walikota dan tamu undangan mengunjungi ruang pelayanan medik dan dokter ahli.

“Kehadiran klinik ini tentu menambah pilihan masyarakat Makassar secara khusus untuk mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik,” kata Walikota Makassar.

H Haruna sebagai pemilik Klinik Kasih Medical Center mengatakan pihaknya akan mengutamakan pelayanan kepada pasien tanpa menunggu administrasi.

“Kita utamakan pelayanan, begitu ada pasien langsung diperiksa berikan tindakan sesuai dengan keluhan yang diderita,” katanya dalam sambutan, di hadapan tamu dan undangan.

” Ini menjadi bukti, kita klinik kesehatan berstandar internasional, Jika ada pasien tidak sanggup bayar, maka nota tagihannya sampaikan ke Yayasan, biar Yayasan yang bayar
ke Klinik, karena kita harus utamakan pelayanan dan utamakan keselamatan pasien,” ujar H Haruna.

Direktur Klinik Kasih, dr. Marhaen Hardjo, M.Biomed, PhD. didampingi dr. Anis Bamatraf, SpB, mengatakan, ini masuk kategori klinik kesehatan yang luar biasa, dilihat dari fasilitas yang dimilikinya, juga pola layanan yang diterapkan oleh pemiliknya, yang berorientasi melayani tanpa membebani.

” Kami memiliki banyak kelebihan, baik sarana maupun lokasi yang strategis. Klinik ini, memiliki USG 4 dimensi, CTscan,  Treadmill, bahkan di lantai 7 tersedia perawatan khusus kulit
dan kecantikan, dengan dokter ahli. (Rilis)