Rektor UIM Buka Lomba Lensa 2 Tingkat Mahasiswa dan SMA

Rektor UIM Buka Lomba Lensa 2 Tingkat Mahasiswa dan SMA

Rektor UIM Buka Lomba Lensa 2 Tingkat Mahasiswa dan SMA

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang membuka secara resmi kegiatan yang bertajuk Lensa 2 yang dilaksanakan Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program studi Ilmu Komunikasi UIM dan diikuti utusan dari perguruan tinggi Negeri dan Swasta serta SMA-SMK-MA se Sulawesi Selatan, Rabu 17 Januari di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM.

Kegiatan Lensa 2 ini akan diisi berbagai lomba yakni Presenter Televisi, Nasyid Acapella dan Fotografi.

” Saat ini jumlah peserta lomba presenter terdapat 73 oang yang berasal dari PTN-PTS, 21 orang berasal dari SMA-SMK-MA se- Sulawesi Selatan, 22 group untuk lomba Nasyid, dan 19 orang peserta fotografi,” ungkap Anil Hukmah Ketua Prodi Ilmu Komunikasi yang juga Ketua Panitia.

Rektor UIM Majdah Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada Fisip UIM khususnya prodi Ilmu Komunikasi yang telah mengadakan lomba tentunya melibatkan mahasiswa dan siswa di Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk implememtasi ilmu komunikasi yang didapatkan mahasiswa Fisip selama proses perkuliahan.

Tak hanya itu kegiatan yang bertajuk Lensa 2 ini tentunya memunculkan image Islami bagi generasi now, dimana ada lomba Nasyid acapella dan lain sebagainya.

Tampak hadir Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Wakil Rektor IV Muammar Bakry, Dekan Fisip Zohrah Nazaruddin, dan segenap pejabat struktural UIM tingkat Fakultas-Pascasarjana dan lembaga. (***)