Puluhan Siswa SMU Unjuk Kebolehan di Event Good Day School Youth Community 2018

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Good Day School Youth Community 2018 digelar di Atrium Mall Trans Makassar, Ahad (21/08/2018). Sebuah Even Kopi Good Day yang menyasar siswa SMA di Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

Regional Promotion Manager Kopi Good Day, Salman Alfarizhi mengatakan, selain promosi, kegiatan ini dihelat untuk mengasah bakat siswa, utamanya dalam bidang olahraga dan seni.

“Kita juga ada games, dengan konsep unik saat roadshow di 10 SMA di Oktober 2017 lalu,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak Good Day go to school telah melakukan roadshow ke berbagai sekolah, dan sebagai puncak kegiatan, 10 sekolah kembali diundang untuk unjuk bakat di Good Day School Youth Community yang dilaksanakan di Atrium Mall Trans Studio Makassar.

Kegiatan serupa juga digelar di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, seperti di Kalimantan dan Jawa. Hanya saja dengan konten yang berbeda.

Menurut Salman, menyasar siswa SMA dianggap tepat dengan varian rasa yang ditawarkan Kopi Good Day. Lantaran sesuai dengan jiwa anak SMA yang kerap kali selalu ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Sementara itu, SMAN 7 Makassar sebagai salah satu peserta juga unjuk bakat di hadapan ratusan penonton. Siswa siswi menunjukkan kolaborasi musik perkusi, tarian serta paraga. Dengan judul Harmoni Semesta.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Good Day karena sekaligus mengasah kemampuan siswa. Apalagi saat roadshow, gamesnya sangat bermanfaat untuk perkembangan psikomotorik siswa,” ungkap Pembina Sanggar Seni SMAN 7 Makassar, Asniar.

Dikatakan, siswa begitu antusias terlibat dengan acara yang dihelat Good Day. Dengan kegiatan seperti ini, bisa dianggap mampu menjauhkan generasi bangsa dari hal-hal negatif.  (**)