Universitas Cokroaminoto Akan Gelar Pergelaran Seni dalam Reuni Akbar

PALOPO,DJOURNALIST.com – Berpisah dalam waktu lama, belasan hingga puluhan tahun tidak membuat hubungan persahabatan para alumni Universitas Cokroaminoto (UNCP) yang dahulu masih bernama STKIP dan STIPER menjadi terputus. Bahkan tetap dijalin untuk meneguhkan ikatan kekeluargaan yang makin kuat.

Hal ini dibuktikan dengan rencana reuni STKIP/STIPER (UNCP) pada 25 Februari 2028 mendatang di Lapangan Gaspa Kota Palopo.

Dalam silaturahmi panpel reuni dengan legislator NasDem, M Rajab yang juga alumni STIKIP mengatakan, berbagai kegiatan akan dilakukan. Seperti senam, jalan Sehat, games, dan pagelaran seni. Bahkan puncak kegiatannya akan dilaksnakan di kampus 2 UNCP.

“Silaturahmi dalam bentuk reuni sudah kita awali dengan hadirnya M Rajab yang juga alumni UNCP, beliau sangat mensupport kegiatan kami, apalagi beliau juga Ketua IKA UNCP,” ujar Ketua Panitia, Nirsal, Sabtu 27 Januari 2018.

M. Rajab sendiri menuturkan silaturahminya dengan pihak panpel untuk memberi masukan dan sekaligus melihat progres serta kinerja panpel jelang hari pelaksanaan.

“Sebagai alumni dan juga Ketua IKA STKIP UNCP tentu saya harus mendukung kegiatan ini agar bisa berlangsung dengan sukses, bukan cuma dari segi kuantitas alumni yang hadir tapi juga kontribusi para alumni bagi UNCP ke depan yang semua ujungnya nanti demi perkembangan kampus,”jelas Rajab.  (**)