Presiden ISMS Isi Kuliah Reguler Manajemen Stratejik Unifa

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Presiden Indonesia Strategic Management Society (ISMS) Sari Wahyuni, Ph.D beri kuliah reguler Program Studi Magister Manajemen Stratejik Unifa di ruang BMI Graha Pena Fajar, Sabtu 3 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut Sari Wahyuni, Ph.D membawakan materi mata kuliah reguler Strategic Management (Theory and Application).

Ketua Program Studi Magister Manajemen Stratejik Dr. Sri Adrianti Muin, SE. M.Si mengatakan, Presiden ISMS merupakan dosen penanggung jawab mata kuliah tersebut dan setiap perkuliahnnya dilaksanakan setiap akhir pekan.

Ia menambahkan materi kuliah yang disajikan hari ini terkait dengan analisis lingkungan eksternal dan internal strategi global dalam organisasi.

” Materi pokok bahasannya terkait dengan analisis lingkungan eksternal internal strategi global bagaimana organisasi itu punya keunggulan dalam bersaing baik itu organisasi profit maupun non profit”, pungkasnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa dosen-dosen yang mengajar di Program Magister Manajemen Stratejik Unifa adalah dosen-dosen yang memiliki kompetensi dan ahli dibidang Stratejik. (Rilis)