Kuliah Perdana, Fakultas Psikologi UNM Hadirkan Praktisi dan Alumni

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memasuki Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar kembali menggelar kuliah umum pembukaan kuliah perdana, Senin 5 Februari 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fakultas Psikologi menghadirkan narasumber Head of Assesment Kalla Group Hendrajat Hambali, S.Psi Psikologi, M.M dengan mengangkat tema “Kompetensi Fresh Graduate yang Mumpuni”. Victor Matanggaran, S.Psi, M.A alumni Fakultas Psikologi penerima awarde LPDP di Belanda dan Muhammad Reza yang telah melanjutkan pendidikan masternya di UGM.

Dekan Fakultas Psikologi Prof Jufri dalam sambutannya mengatakan, kuliah umum di awal semester ini merupakan tradisi Fakultas Psikologi dengan selalu menghadirkan praktisi dan alumni psikologi yang bisa menjadi role model.

“Kuliah perdana ini sudah menjadi tradisi Fakultas Psikologi untuk menyemangati mahasiswa dengan rutin menghadirkan alumni yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk mengikuti jejaknya,” ungkapnya.

Ia juga membeberkan bahwa saat ini fakultas psikologi telah melaksanakan pembangunan khususnya tata ruang kelas agar kuliah bisa berlangsung lebih kondusif dan harmonis.

Ia berharap dengan mengikuti kuliah umum ini mahasiswa bisa semakin termotivasi dan mendapatkan ilmu psikologi untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kuliah yang digelar di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi ini diikuti seluruh mahasiswa, pengajar serta staf Fakultas Psikologi. (***)