STIE Nobel MOU Jalin Kerjasama dengan Genetic Computer School Singapore

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka mewujudkan visi STIE Nobel Indonesia dalam menghasilkan sarjana manajemen dan akuntansi yang berwawasan Global, Selasa, 6 Februari 2018 di Kampus STIE Nobel dilaksanakan penandatanganan MOU antara STIE Nobel Indonesia dengan Genetic Computer School Singapore.

Penandatangan MOU dilaksanakan oleh Dr.Mashur Razak, SE, MM sebagai Ketua STIE Nobel dan Mr William Goh sebagai Director Genetic Computer School.

Ruang lingkup kerjasama meliputi kerjasama pelatihan dalam bidang Teknologi Informasi.

Sebagai langkah awal STIE Nobel akan mengirim beberapa tenaga dosen untuk mengikuti kegiatan Training Of Trainer dalam bidang Social Media Marketing, Web Development dan Business Computing.

Selanjutnya Dosen yang dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi akan ditunjuk sebagai penanggung jawab mata kuliah.

Tak hanya sampai disitu akan dilaksanakan pula kerjasama dalam bidang pengembangan kurikulum, khususnya dalam bidang Business On-line.

Untuk mendapatkan lulusan yang memiliki standar kompetensi Global, mahasiswa akan mengikuti ujian sertifikasi dengan tim penguji dari Genetic Computer School Singapore.

“Kami bersyukur dengan kerja sama yang terjalin ini, semoga realisasi program dalam MoU berlangsung maksimal,” ujar Mashur Razak. (**)