Resmikan Gedung Baru di UINAM, Ini Harapan Menteri Agama

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menteri Agama, Lukman Hakim  Syaifuddin meresmikan gedung Dosen  dan Gedung Fakultas Ekonomi dan Bsinis Islam di Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Makassar, Kamis 15 Februari 2018.

Didampingi istirinya Trisna Willy Lukman, Menag tiba pukul 09.30 di UIN Makassar langsung menuju Gedung Auditorium, tempat acara persmian berlangsung.

Acara ini juga dihadiri Dirjen Kementrian Agama Prof. Dr. M. Arskal Salim, dan seluruh jajaran staf Pengawai dan Dosen Uin Alauddin Makassar.

Dalam Sambutanya Menteri Agama mengatakan tantangan kita kedepan bisa kita hadapi dengan sebaik-baiknya, dengan sarana dan prasarana yang memadai karena merupakan sebuah keniscayaan dalam memajukan kinerja.

“Hari ini mobilitas kesantrian sangat tinggi sama hal hari ini Madrasah sangat diminati. Maka kami dari kementerian agama terus berupaya dalam memajukan sarana dan prasarana perguruan tinggi negeri agama sebagai tempat dalam membina dan merawat generasi penerus bangsa,” kata Menag.

“Gedung ini harus kita rawat baik, agar kemanfaatnya dapat digunakan secara berkepanjangan,” tambah Menteri Lukman Hakim. (**)