Ayo! Ngumpul Bareng di Reuni Alumni SMANTAS 2010

Ilustrasi

Ilustrasi

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Masa paling indah adalah masa SMA yang tidak terlupakan. Tersimpan banyak kenangan meski hanya tiga tahun kebersamaan.

Rasa rindu yang mendalam kini melanda setelah berpisah begitu lama. Untuk itu, Alumni 2010 SMAN 1 Mallusetasi kembali menggelar reuni “Kumpul Bareng” yang ke dua.

Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada Ahad 11 Maret di Pantai Seruni Lojie, Kecamatan Mallusetasi, Desa Bojo, Kabupaten Barru.

Ketua panitia pelaksana, Zulharmans menjelaskan, ajang reuni ini digelar untuk merajut tali silaturahim yang kami agendakan tiap tahun.

Di reuni yang kedua ini, seluruh alumni bisa mengenang masa indah saat pakai seragam putih abu mulai dari kisah cinta pertama sampai cerita dihukum guru gara-gara lupa mengerjakan PR atau ketahuan bolos pelajaran.

“Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu mantan. Yuk, kita kangen-kangenan di reuni ini. Melepas rasa rindu dan flashback masa SMA,” kata Zulharmans.

Dia juga berharap usai reuni digelar, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.

“Reuni digelar tiap tahun sekali dan ini yang ke dua, tujuannya untuk tetap menjaga silaturahim agar selalu terhubung, jadi kita bisa saling membantu minimal mendoakan, ” ujarnya.

Acara reuni SMAN 1 Mallusetasi Alumni 2010 bakal seru karena panitia menyediakan beberapa games dan pemutaran video maupun foto flashback.

Tempat reuninya juga asyik karena ada kolam renang dan view yang indah. “Jadi ini akan lebih seru lagi, yang jauh bisa sekalian liburan,” ujarnya.

Anda ingin hadir? Yuk, hubungi Zulharmans: 0853-9929-0369, Irma Bambang: 0852-9804-6043 atau Dewi Murni: 0822-9353-9280. (**)