Lelang Amal Pembangunan STAI DDI Mangkoso Dalam Silatnas Alumni

Silatnas Alumni dan Munas Emas Perguruan Tinggi DDI Mangkoso, yang berlangsung di Hotel Dalton Makassar, Sabtu, 17 Maret 2018.

Silatnas Alumni dan Munas Emas Perguruan Tinggi DDI Mangkoso, yang berlangsung di Hotel Dalton Makassar, Sabtu, 17 Maret 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Silatnas Alumni dan Munas Emas Perguruan Tinggi DDI Mangkoso dengan mengusung tema ‘Aktualisasi Peran Alumni Dalam Menggapai Cita Perjuangan Anre Gurutta’ berlangsung di Hotel Dalton Makassar, Sabtu, 17 Maret 2018.

Selain sebagai ajang silaturrahmi, ada beberapa kegiatan lain yang disajikan, di antaranya, lelang amal pembangunan STAI DDI Mangkoso Kabupaten Barru. “Secara tidak langsung kami turut memajukan pembangunan yang ada di STAI,” kata Ust. Abd. Rahman Awan, Alumni 2008 DDI Mangkoso.

Abdul Rahman menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahim para alumni. “Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini, selain menjalin silaturahim juga dapat saling kenal sesama alumni, terutama dari luar daerah pulau Sulawesi,” jelasnya saat dikonfirmasi djournalist.com.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga turut dihadiri oleh Walikota Makassar Danny Pomanto dan Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso beserta beberapa alumni lainnya yang mulai dari alumni pertama hingga sekarang. (**)