UMI Tuan Rumah Hardiknas 2 Mei Mendatang

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) patut berbangga dengan berbagai prestasi dan kepercayaan masyarakat dan pemerintah terus mengalir.

Bulan April 2018, selain UMI ditunjuk sebagai tuan rumah kuliah umum Menteri Ristekdikti, UMI juga ditunjuk sebagai tuan rumah dalam rangka perayaan Peringatan Hardiknas 2 Mei 2018 di wilayah Kopertis Wil IX Sulawesi.

Hal ini disampaikan Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA saat ditemui kantornya Menara UMI Lt.9, Senin 9 April 2018.

Masrurah menambahkan, bahwa dalam pertemuan tersebut Prof Dr Jasruddin, Koordinator Kopertis Wil IX Sulawesi sangat perhatian dalam mengembangkan dan promosi PTS dalam berbagai aktivitasnya.

Pertemuan tersebut, menghasilkan beberapa point yaitu kegiatan hardiknas dibentuk panitia gabungan yang ketuanya diminta Rektor UMI dan anggotanya dari unsur UMI dan Kopertis.

Sekretaris Kopertis, Dr Hawignyo menambahkan, mengacu kegiatan sebelumnya, beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan sebelum peringatan puncak hari H tanggal 2 Mei 2018, dilaksanakan kegiatan olahraga dan kegiatan pengabdian pada masyarakat yang bertujuan merekatkan silaturrahmi antar Pimpinan PTS, dosen san mahasiswa di bawah koordinasi Kopertis Wil IX Sulawesi. (Humas)