XL Future Leaders Berbagi Bersama Mahasiswa Unibos

XL Axiata dalam program XL Future Leaders (XLFL) Batch 7 berbagi bersama di Universitas Bosowa (Unibos), Kamis 3 Mei 2018.

XL Axiata dalam program XL Future Leaders (XLFL) Batch 7 berbagi bersama di Universitas Bosowa (Unibos), Kamis 3 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Membantu mempersiapkan generasi muda Indonesia sebagai calon pemimpin yang mampu bersaing secara global dimasa depan, XL Axiata dalam program XL Future Leaders (XLFL) Batch 7 berbagi bersama di Universitas Bosowa (Unibos), Kamis 3 Mei 2018.

Dengan mengusung topik Wondering Where To Inspire & Be Inspired, kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Aksa Mahmud Lantai 9 Gedung II Unibos ini dihadiri Ainun Rezki Arsad selaku pemateri.

Perempuan yang disapa Ainun berbagi pengalaman setelah bergabung di XLFL batch 5 mendapatkan antusias dari 100 peserta yang hadir dalam acara sosialisasi ini.

Dibuka oleh Wakil Rektor III Unibos, XLFL kali ini berbagi bersama mahasiswa Unibos dengan berbagai topik. Termasuk terkait kepemimpinan dalam topik Jalan Pemimpin Jadi Pemimpin.

Wakil Rektor III Unibos, Dr Abd Haris Hamid mengungkapkan, keterbukaan Unibos bekerjasama dengan berbagai mitra dalam rangka bersama-sama memajukan Unibos yang mampu menghasilkan output yang dapat bersaing secara global.

“Salah satu pilar Universitas Bosowa selain mewujudkan lulusan yang berdaya saing global juga untuk mewujudkan lulusan yang mampu menjadi  tokoh nasional. Sehingga kegiatan sosialisasi yang mendukung terciptanya output yang dipersiapkan menjadi pemimpin masa depan ini kami terima dengan baik dan semoga menjadi peluang untuk mahasiswa Unibos dapat termotivasi menjadi pemimpin masa depan”, kata Dr Abd Haris Hamid.

Dalam kesempatan ini, Ainun yang menjadi pemateri memberi motivasinya kepada mahasiswa Unibos untuk bergabung dalam program XLFL Batch 7 yang pendaftarannya terbuka hingga 31 Mei 2018 mendatang.

“XLFL memang kegiatan CSR yang diperuntukan untuk bersama-sama kita memajukan negara untuk mewujudkan pemimpin masa depan yang telah dipersiapkan sejak dini. Dalam mempersiapkan diri, nilai secara akademik saja tidak cukup dipersiapkan mahasiswa tetapi mahasiswa juga harus mampu memiliki skill yang lebih. Lawan rasa takut jika ingin berubah menjadi seseorang yang menginspirasi”, kata Ainun. (**)