Smaga 85 Gelar Family Gathering

Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Makassar (Smaga 85) menggelar Family Gathering di pantai anging mamiri baru-baru ini.

Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Makassar (Smaga 85) menggelar Family Gathering di pantai anging mamiri baru-baru ini.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Makassar (Smaga 85) menggelar Family Gathering di pantai anging mamiri baru-baru ini.

Kegiatan ini dihadiri Alumni Smaga 85 maupun alumni angkatan lain. Salah satu alumni angkatan 81 yang juga pendiri Teater Tiga Makassar Drs H Burhamzah juga turut hadir.

Selain itu, Family Gathering juga diisi sejumlah kegiatan lomba antara lain, lomba bakiak, transfer tali, tepung, bola pimpong dan lari kelereng.

” Dari semua jenis yang diperlombakan pemenangnya kelompok bahasa juara 1, disusul IPS juara 2 dan IPA juara 3, nama kelompok sesuai jurusan kita dulu. Dan masing-masing menerima bingkisan dari panitia dan door prize utama ada 4 orang pemenang, 18 orang door prize hiburan,” ujar Ketua Panitia Chairil HS.

” Saya senang bisa bersama berkumpul keluarga dan bisa menghadiri acara ini dan ikut lomba bersama adindaku semua,” sambung Burhamzah.

Ia berharap, kegiatan seperti ini terus terlaksana. Dan kekompakan serta silaturahin antar alumni selalu terjalin.

” Sukses dan apresiasi buat adinda smaga 85,” lanjut Bur yang diaminkan Agus Salim salah satu alumni angkatan 83 dan mantan ketua pertama sasana tinju SMAGA.

Di akhir acara, santap bersama dengan hidangan ikan bakar sambil menikmati lantunan musik organ tunggal. Keceriaan tercermin diraut wajah mereka. (raka)