Keluarga Besar KAPMI Rajut Silaturahmi Lewat Event Bazar

Dalam rangka menjalin silaturahim sesama, Keluarga Besar Koprs Alumni Pesantren Modern Al-Ikhlash (KAPMI) kembali mengadakan Bazar di Caffe & Coffe Tetta yang beralamat di Jalan Mustafa Daeng Bunga, Samata, baru-baru ini.

Dalam rangka menjalin silaturahim sesama, Keluarga Besar Koprs Alumni Pesantren Modern Al-Ikhlash (KAPMI) kembali mengadakan Bazar di Caffe & Coffe Tetta yang beralamat di Jalan Mustafa Daeng Bunga, Samata, baru-baru ini.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka menjalin silaturahim sesama, Keluarga Besar Koprs Alumni Pesantren Modern Al-Ikhlash (KAPMI) kembali mengadakan Bazar di Caffe & Coffe Tetta yang beralamat di Jalan Mustafa Daeng Bunga, Samata, baru-baru ini.

Bazar ini merupakan salah satu dari program kerja devisi dana dan usaha yang diadakan tiga kali dalam satu periode.

Kegiatan yang mengusung tema Silahturahmi Keluarga Besar KAPMI setidaknya dihadiri sekitar 60 an Alumni dari berbagai latar belakang yang berbeda mulai dari mahasiswa sampai alumni yang sudah bekerja.

Selain untuk merajut kembali silaturahmi sesama Alumni Pondok Pesantren Modern Al-ikhlash Bazar , kegiatan ini juga diselenggarakan untuk mengokohkan hubungan emosional antara senior dengan junior.

Hadrami Ketua Panitia menjelaskan, bahwa tujuan diadakannya bazar ini untuk menjalin silturahmi antar angkatan.

“Tujuan diadakannya bazar ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan hubungan emosional lintas angkatan, terutama bagi angkatan 2018 yang masih sangat baru dalam Lingkup KAPMI itu sendiri, sehingga kedepannya sedikit demi sedikit kami angkatan 2018 bisa menjalankan dan melanjutkan tugas ataupun kepanitiaan program kerja KAPMI itu sediri ucapanya, Jum’at 9 November 2018,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Faruq Gazi yang akrap dipanggil Faruq bahwa Bazar ini sebagai wadah untuk silaturahim.

“Mengingat adanya adik-adik angkatan 2018 sebagai anggota KAPMI yang baru maka bazar ini bisa sebagai wadah untuk saling mengenal satu sama lain,” ucapanya.

“ini merupakan suatu proses pembelajaran kepanitiaan bazar kepada adik-adik yang baru dan meningkatkan solidaritas antara kakak dan adik dalam rumah tangga KAPMI itu sendiri, “pungkasnya.

Rencananya Korps Alumni Pondok Pesantren Modern Al-ikhlash (KAPMI) akan tetap mengadakan kegiatan sebagai wadah untuk berproses. (Citizen Reporter Lukman Rusdi (Mahasiswa UIN Alauddin Makassar)