Mahasiswa KKN/PPL Terpadu UNM Angkatan XVII Gelar Ramah Tamah

Mahasiswa KKN/PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XVII Tahun 2018 menggelar acara Ramah Tamah untuk mempererat silaturahmi antara guru, siswa, dan mahasiswa.

Mahasiswa KKN/PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XVII Tahun 2018 menggelar acara Ramah Tamah untuk mempererat silaturahmi antara guru, siswa, dan mahasiswa.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mahasiswa KKN/PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar Angkatan XVII Tahun 2018 menggelar acara Ramah Tamah untuk mempererat silaturahmi antara guru, siswa, dan mahasiswa.

Ramah tamah ini merupakan salah satu rangkaian acara pelepasan mahasiswa KKN-PPL Terpadu di SMK Negeri 2 Pangkep.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Terbuka SMK Negeri 2 Pangkep, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Jumat 21 Desember 2018.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja sekaligus bentuk pamitan kepada pihak SMK Negeri 2 Pangkep.

“Semoga program kerja yang terlaksana dapat bermanfaat dan dikenang oleh bapak dan ibu guru serta siswa di sekolah ini,”ujar A. Kahar Muzakkar, Koordinator Sekolah KKN/PPL Terpadu UNM Angkatan XVII Tahun 2018 di SMKN 2 Pangkep.

Selain itu, mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru, siswa, dan seluruh pihak yang telah membantu selama pelaksanaan KKN-PPL Terpadu ini.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekeliruan yang dilakukan selama pelaksanaan KKN-PPL Terpadu selama lebih kurang 3 bulan ini.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 2 Pangkep menuturkan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Ia berharap ke depannya proses belajar mahasiswa tidak berakhir di sini, mahasiswa harus lebih belajar lagi untuk mempersiapkan diri menjadi calon tenaga pendidik yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari mahasiswa KKN/PPL Terpadu UNM.

Tak hanya acara ramah tamah, namun kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pemilihan Putra Putri SMK Negeri 2 Pangkep. Seleksi dilakukan untuk memilih siswa siswi terbaik SMK Negeri 2 Pangkep dengan pengetahuan dan wawasan yang mumpuni.

Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung lancar dari awal sampai akhir. Para hadirin pun sangat antusias mengikuti acara tersebut. (Cetizen report)