Jaga Solidaritas, IKA 96 SMP 12 Makassar Gelar Family Gathering di Malino

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 96 SMP Negeri 12 Makassar akan menggelar Family Gathering (FG) di Kota Wisata Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 96 SMP Negeri 12 Makassar akan menggelar Family Gathering (FG) di Kota Wisata Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jika tak ada aral melintang, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 96 SMP Negeri 12 Makassar akan menggelar Family Gathering (FG) di Kota Wisata Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel.

FG dan perayaan Milad 2 Tahun 96 Community tersebut akan digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 5-6 Januari 2019.

Kegiatan FG mengampil tempat dan dipusatkan di Villa Batu Lapis Malino, jalan poros Malino Lembanna.

Ketua Panitia FG dan Milad 96 Community, Zt.Yeyen Pujianti mengatakan, bahwa family gtahering ini merupakan agenda atau program tahunan 96 Community.

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan perayaan milad 2 tahun 96 Community, yang jatuh tepat pada 15 Januari 2019.

“InsyaAllah, FG dan perayaan milad 96 Community yang ke dua, kita adakan di Malino. Panitianya sudah ada, dan sementara melakukan berbagai persiapan,” kata Yeyen.

Yeyen menjelaskan, estimasi peserta 50 orang, itu sudah termasuk anak-anak dan keluarga besar 96.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan diantaranya adalah ‘Jappa-jappa’ (Jalan jalan) dibeberapa destinasi Malino, wisata belanja, outbound, malam ramah tamah dan acara syukuran milad ke 2 96 Community, dan beberapa kegiatan menghibur dan menarik lainnya.

“Pokoknya kita kemas kegiatan ini lebih seruh dan lebih menarik dari tahun sebelumnya. Kita memilih Malino, karena suasana alamnya, dan memilki banyak destinasi wisata,” terangnya.

“Inti dari kegiatan ini, adalah untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama alumni 96 Spendubels Makassar. Serta meningkatkan soliditas alumni, agar tercipta hubungan harmonis dan kekompakan dalam sebuah tali persaudaraan, dalam bingkai Kita Adalah Satu,” pungkasnya. (**)