HUT 10 Tahun FORKEIS UINAM, Mendakwahkan Ekonomi Syariah Lewat Tabligh Akbar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Forum Kajian Ekonomi Syariah (FORKEIS) UIN Alauddin Makassar, memulai rangkaian kegiatan One Decade dengan menggelar Tabligh Akbar yang akan dipusatkan di Masjid Agung Syekh Yusuf, Gowa, Jumat 22 Februari 2019.

Kegiatan menghadirkan pemateri Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari mahasiswa dan masyarakat umum.

Dalam materinya Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B.Sh.,M.A, membahas tentang “Ekonomi Syari’ah Pilar Kemakmuran Bangsa”.

Dalam Tabligh Akbar tersebut, FORKEIS juga bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk menggalakkan donasi bantuan korban banjir di Sulawesi Selatan.

“Setelah kegiatan ini akan ada kegiatan besar lainnya yang dilaksanakan mulai hari Senin, 25 Februari 2019, yaitu Sharia Economic Forum dan TEMILREG VII,” kata Muhammad Yasin Suq, Ketua Panitia Pelaksana.

Muhammad Yasin Suq menambahkan, FORKEIS berharap bisa lebih bersemangat dan menimbulkan kesadaran diri dalam mendakwahkan ekonomi syariah melalui Tabligh Akbar ini. (**)