Yuk Kunjungi Open House IOP School Makassar, Ada Diskon 50% Loh

IOP International Preschool Makassar akan menggelar open house di Kompleks Villa Pantai Biru, Jl. Mutiara Elok No. 2-5. Tanjung Bunga-Makassar, Sabtu besok (18/1/2020) mulai pukul 09.00 Wita.

IOP International Preschool Makassar akan menggelar open house di Kompleks Villa Pantai Biru, Jl. Mutiara Elok No. 2-5. Tanjung Bunga-Makassar, Sabtu besok (18/1/2020) mulai pukul 09.00 Wita.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – IOP International Preschool Makassar akan menggelar open house.

Acara tersebut akan berlangsung di Kompleks Villa Pantai Biru, Jl. Mutiara Elok No. 2-5. Tanjung Bunga-Makassar, Sabtu besok (18/1/2020) mulai pukul 09.00 Wita.

IOP School Makassar memiliki dua jenjang pendidikan yaitu Preschool (TK) dan Elementary School (SD).

Preschool sendiri dibagi menjadi 5 tingkatan berdasarkan usia anak, kelas Walker (1-2 tahun), Junior (2-3 tahun), Nursery 1 (3-4 tahun), Nursery 2 (4-5 tahun), dan tingkatan tertinggi adalah Kelas Preparatory (5-6 Tahun). Sementara, untuk Elementary School terbagi dari 3 tingkatan dari Grade 1-3 yang masing berjumlah 1 kelas.

Ada beberapa kegiatan yang akan disajikan oleh pihak penyelenggara antara lain pameran kelas, permainan edukatif indoor, serta seminar kesehatan gigi anak (pengaruh struktur gigi terhadap kemampuan berbicara) yang akan dibawakan oleh drg. Merry Yo.

Selain itu, IOP School akan memberikan harga khusus potongan 50% untuk semua pendaftar pada hari H di semua jenjang.

Menurut Ms. Nina selaku Kepala Sekolah IOP Preschool, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk promosi, melainkan ada banyak sekali kegiatan-kegiatan edukatif yang akan diselenggarakan baik untuk anak maupun orang tua siswa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD, yang akrab disapa Sir Rezky, menjelaskan, “IOP School juga memiliki beberapa kegiatan ekstrakurikuler antara lain karate dan robotic. Selain itu, pihak sekolah juga akan memaparkan dan memperkenalkan kurikulum-kurikulum yang diterapkan di sekolah tersebut,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 081242186187. Atau mengunjungi Instagram @iopschoolmakassar.(***)