STIE Nobel Wisuda 439 Mahasiswanya

Ketua Yayasan STIE Nobel Indonesia, Mashur Razak.

Ketua Yayasan STIE Nobel Indonesia, Mashur Razak.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar menggelar Wisuda Sarjana ke XIV dan Pascasarjana ke VI di Sandeq Balroom Hotel Claro Makassar, Selasa 25 Februari 2020.

Total 439 orang wisudawanx terdiri dari 47 orang lulusan sarjana Manajemen, 11 orang sarjana Akuntansi, serta 381 orang lulusan Magister Manajemen diwisuda dalam kegiatan tersebut.

Ketua Yayasan STIE Nobel Indonesia, Mashur Razak menyebut alumni STIE Nobel hampir dipastikan tidak akan kesulitan menghadapi dunia nyata, sebab mereka sudah bisa menciptakan lapangan kerja sendiri.

Pasalnya, setiap mahasiswa yang mau selesai harus memiliki usaha sendiri.

“Jadi kita menerapkan sistem yang agak ekstrem ya. Kita wajibkan mahasiswa punya usaha sendiri sebagai syarat untuk lulus. Dan usahanya itu bukan abal-abal, tapi harus terdaftar dan berbadan usaha,” jelasnya.

Sebagai rangkaian acara wisuda sarjana dan magister pada hari ini, juga dirangkaikan dengan kegiatan penganugeraan Nobel Education Award kategori Pelopor SDM Aparatur. Penghargaan diberikan kepada Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si. (***)