Angkatan 98 SMU Katolik Cendrawasih Akan Gelar Reuni 20 Tahun

Angkatan 98 SMU Katolik Cendrawasih Akan Gelar Reuni 20 Tahun

Angkatan 98 SMU Katolik Cendrawasih Akan Gelar Reuni 20 Tahun.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Alumni angkatan 98 SMU Katolik Cendrawasih akan menggelar reuni 20 tahun dengan mengambil tema ‘Kembali ke Katto’. Reuni tersebut bakal digelar pada hari Jumat 23 Maret di Hotel Gammara.

“Sekitar 300 an alumni 98 SMU Katolik Cendrawasih akan mengikuti reuni 20 tahun ini. Rencananya digelar pukul 18.30 WITA,”ujar Ketua Panitia Reuni Alumni 98 SMU Katolik Cendrawasih, Suyetta, Rabu 21 Maret 2018.

Lebih lanjut Suyetta mengatakan, persiapan menjelang hari kegiatan tersebut, sudah mencapai 90 persen dari berbagai seksi yang ada dalam panitia ini. Kegiatan ini dibaiayai sepenuhnya oleh alumni 98 secara gotong royong selama satu tahun.

Sekretaris Panitia Reuni Alumni 98 Katolik Cendrawasih,Arifin menambahkan, berbagai kegiatan bakal digelar dalam kegiatan tersebut. Yakni temu kangen juga ada reuni guru-guru yang sudah pensiun.

“Sekitar 30 guru yang penah mengajar pada saat para alumni masih berstatus siswa di sekolah ini,”katanya.

Kegiatan ini akan di meriahkan oleh MC Ivan Saputra, Rainbow Head Band, games, door prize. “Dan juga Pertunjukan setiap perwakilan kelas alumni 98,”ujar Panitia Seksi Reuni Alumni 98 SMU Katolik Cendrawasih, Harrie Sabrang.

Untuk itu diminta para alumni 98 SMU Katolik Cenderawsih yang belum mengkonfirmasi kehadiarannya untuk segera menghubungi panitia reuni Alumni 98 SMU Katolik Cenderawasih.(**)