18 Juni SMAN 4 Barru akan Gelar Reuni Akbar

18 Juni SMAN 4 Barru akan Gelar Reuni Akbar

18 Juni SMAN 4 Barru akan gelar reuni akbar.

BARRU, DJOURNALIST.com – Setelah sukses melaksanakan kegiatan color run beberapa waktu lalu, kini Ikatan Alumni (IKA) SMAN 4 Barru akan mengadakan Reuni Akbar yang disebut juga “Temu Kangen” Senin, 18 Juni 2018 mendatang di Lapangan SMAN 4 Barru.

Kegiatan yang akan berlangsung ini akan meriah karena dikabarkan para alumni akan menyempatkan diri untuk hadir, mengingat tanggal pelaksanaannya dua hari setelah lebaran idul fitri.

Pengurus IKA bersama panitia pelaksana yang dibentuk akan menyiapkan beberapa agenda acara dan games untuk meriahkan kegiatan ini.

Ketua pelaksana, Asrul HK mengatakan bahwa kegiatan ini diagendakan siang dan malam karena ada beberapa konsep acara formal maupun non formal.

“Rencananya kami rangkaikan kegiatan ini siang dan malam, dimana kami siapkan agenda formal di siang hari dengan bebrapa jenis kegiatan dan bebas di malam hari,”ujar Asrul, Kamis malam 10 Mei 2018.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan reuni itu, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan.Diantaranya gerakan peduli, lelang, dan beberapa kegiatan lainnya.

Tak hanya itu, temu Kangen inipun dirangkaikan dengan hari jadi SMAN 4 Barru (SMANTAS) ke-20 yang berdiri sejak 1998 lalu.

“Ini yang membuat meriah, kami akan menghadirkan 18 angkatan dan guru guru SMANTAS, baik yang menjabat sekarang, yang sudah pindah maupun yang pensiun,”jelas Asrul. (**)