PT Mars Edukasi Kakao Sejak Dini Lewat Komik

Komik Menyemai Masa Depan di Kebun Kakao ini resmi dilaunching di Hotel Aryaduta, Rabu 6 Juni 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Mars Indonesia berupaya memperkenalkan kakao sejak dini lewat sebuah komik.

Komik yang diberi nama Menyemai Masa Depan di Kebun Kakao ini resmi dilaunching di Hotel Aryaduta, Rabu 6 Juni 2018.

Arie Nauvel Iskandar, Direktur Corporate Affairs Mars Indonesia mengatakan, komik yang yang pertama kali dilauching PT Mars Indonesia tersebut diperuntukkan bagi kalangan usia dini terkait produksi kakao.

” Untuk pertama kalinya, kami melaunching buku berupa komik ini. Tentunya hal ini digencarkan untuk mengedukasi penerus bangsa tentang komoditi kakao lebih luas tentunya,” ujarnya.

Ditambahkannya, komik tersebut akan disalurkan ke sekolah- sekolah khususnya di Sulsel melalui kerajasama dengan dinas pendidikan tentunya.

“Setelah launching ini, kami akan mendistribusikan komik tersebut ke sekolah-sekolah yang tentunya miliki basis kakao seperti SMK 4 Luwu, SMK 1 Luwu dan SMK 2 dan masih banyak lainnya,” urainya.

Sementara itu, Corporate Affairs Specialist, Andi Fitriani saat ditanyai jumlah komik yang dilaunching tersebut, ia menjelaskan jika jumlahnya cukup banyak yakni hingga ribuan ekslampar tentunya.

“Kami berharap, semoga komik ini dapat mengedukasi dan memberi dampak positif serta menambah pengetahuan kepada generasi bangsa tentang kakao tentunya,” tutupnya. (**)