Pengurus LKB-HMI Resmi Dilantik

GOWA, DJOURNALIST.com – Pengurus Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKB-HMI) Cabang Gowa Raya Periode 1439-1440M/2018-2019 H resmi dilantik di Auditorium Balai Besar Kesehatan Makassar, Rabu 6 Juni 2018.

Pelantikan ini mengangkat tema, Penegakkan Supremasi Hukum Guna Mewujudkan Masyarakat Berkeadilan ini dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Jimmi Rusman dan Kurniawan sebagai dewan pembina LKBHMI.

Dalam pelantikan ini Muhaimin Malaba, selaku Direktur Eksekutif dan Fajar Nur Alamsyah selaku Sekertaris LKBHMI Cabang Gowa Raya sangat berterima kasih atas bantuan semua elemen yang telah membantu untuk menyukseskan prosesi Pelantikan LKBHMI.

“Beliau juga berharap dan berpesan kepada seluruh jajaran pengurusnya semoga LKBHMI bisa memberikan kontribusi nyata untuk membantu kinerja HMI Cabang Gowa Raya dengan mengembangkan kapasitas intelektual kader-kader di bidang hukum,” kata Muhaimin.

Selain itu Andi Jimmy Rusman, Ketua Umum HMI Cabang Gowa mengapresiasi adanya pelantikan pengurus LKBHMI Cabang Gowa Raya.

“Diharapkan LKBHMI ini menjadi motor penggerak kader-kader di bidang hukum. LKBHMI harus mampu memberikan solusi guna mewujudkan masyarakat Berkeadilan,”tutup Andi Jimmy. (**)