IKA Smaga 85 Gelar Halal Bihalal

Alumni SMAN 3 (SMAGA) 85 menyelenggarakan Halal Bihalal, di resto Dewi Sri Jalan Poros Malino Kabupaten Gowa, Selasa 19 Juni 2018.

Alumni SMAN 3 (SMAGA) 85 menyelenggarakan Halal Bihalal, di resto Dewi Sri Jalan Poros Malino Kabupaten Gowa, Selasa 19 Juni 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Alumni SMAN 3 (SMAGA) 85 menyelenggarakan Halal Bihalal, di resto Dewi Sri Jalan Poros Malino Kabupaten Gowa, Selasa 19 Juni 2018.

Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 ini mendapat respon positif dari para alumni angkatan 85 yang berasal dari berbagai nusantara.

” Family Gathering Ika Smaga 85 kali ini mengangkat tema Mari Kita Mempererat Tali Silaturahim,” ucap Bro Erick selaku Ketua Pelaksana.

Selain halal bihalal, kegiatan ini turut diisi pencerahan qalbu oleh Ustad Sudirman Sahabuddin yang mengurai 3 hal target usai melakskanakan Ramadhan, yaitu ramadhan menjaga lisan, tangan dan langkah kaki. Dan sebaiknya di akhir bulan syawal melaksanakan puasa syawal selama 6 hari.

Sementara Ketua Ika Smaga 85 yang diwakili Andi Sultan Ramli menambahkan, sebelumnnya IKA Samaga 85 juga menyelenggarakan kegiatan baksos ke kandea dengan membantu korban kebakaran, membentuk alumni Teater Tiga dengan penampilan di Tvri lewat acara Gelar Seni dan di bulan Rmaadhan melaksankan bagi-bagi takjil.

“” Harus terselenggara tahun ini, krn belum tentu berikutnya bisa terlaksana. Kalau bukan sekarang, kapan lagi, “tutup H Basri .

Turut hadir Ketua Ika Smaga Pusat, Arief Manyinggari.

Diakhir acara para alumni berfoto bersama dan saling silaturahim serta makan bersama adalah satu momen sembari menikmati alunan lagu di resto itu. (**)