WR 2 Unhas Wakili Rektor di Acara Dies Natalis UNM Ke-57

WR 2 Unhas tampak akrab melakukan percakapan lepas dengan Rektor UNM Prof Husain Syam.

WR 2 Unhas tampak akrab melakukan percakapan lepas dengan Rektor UNM Prof Husain Syam.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Infrastruktur Prof Sumbangan Baja, Ph.D. menghadiri rangkaian perayaan Dies Natalis Universitas Negeri Makassar yang ke-57 di kampus UNM Gunungsari, Ahad 22 Juli 2018.

Kehadiran Wakil Rektor 2 ini untuk mewakili Rektor Unhas yang berhalangan hadir karena sedang melakukan perjalanan dinas ke Amerika Serikat.

Dalam acara Milad UNM tersebut, Prof Sumbangan Baja bersama Rektor dan jajaran pimpinan UNM menyaksikan berbagai kegiatan olahraga yang diikuti oleh sivitas akademika UNM, perguruan tinggi lain, pejabat provinsi Sulawesi Selatan, Polda, perwakilan Kodam, dan lainnya.

Menurut mantan dekan Fakultas Pertanian ini, momentum perayaan Milad UNM seperti itu adalah penting dihadiri untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan sesama perguruan tinggi negeri.

Selain itu, pihaknya dapat menjalin hubungan dengan perwakilan perguruan tinggi lain, pejabat dan pimpinan provinsi di sela-sela acara.

“Saya dipercaya mewakili Rektor untuk hadir dalam kegiatan ini. Momentum ini tidak bisa dilewatkan agar komunikasi dan hubungan kita selalu terjaga,” kata Prof Sumbangan Baja.

Dalam acara tersebut, WR 2 Unhas tampak akrab melakukan percakapan lepas dengan Rektor UNM Prof Husain Syam.

Mereka terlihat santai mengenakan kaos kerah bertuliskan UNM 57 dengan bertopi. Kedekatan itu menjadi penanda hubungan baik di antara dua perguruan tinggi terbesar di Sulawesi.

Sumbangan Baja berharap, pada acara Dies Natalis Unhas ke-62 tahun ini, pihak pimpinan UNM bisa ikut memeriahkannya demi merawat kebersamaan antar perguruan tinggi, sehingga kerja sama yang terbangun dapat selalu berjalan lancar.

Rangkaian Dies Natalis UNM ini berlangsung sangat meriah. Para peserta lomba olahraga tampak sangat antusias dan gembira mengikutinya. Kegiatan Dies Natalis ini berlangsung dari pagi hingga menjelang petang sore.(rilis)