KKN UNM Peringati Hari AIDS Sedunia

KKN UNM Peringati Hari AIDS Sedunia.

KKN UNM Peringati Hari AIDS Sedunia.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Penyuluhan NAPZA dan HIV/AIDS di Dusun Masewali Kecamatan Botto Kabupaten Soppeng sekaligus memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember lalu, Minggu 8 Desember 2018

Ketua Panitia Nurhatinah Hr berharap, dengan adanya penyuluhan ini dapat mengedukasi masyarakat mengenai bahaya NAPZA dan HIV/AIDS, dan tidak mendiskriminasi dan menstigma ODHA.

Apalagi tema nasional peringatan hari AIDS sedunia adalah Kenali Statusmu merupakan tema agar masyarakat mampu sedini mungkin untuk tes dan berharap semoga dengan kegiatan penyuluhan merupakan penyambung informasi untuk masyarakat lainnya agar mengetahui dan menjauhi NAPZA dan HIV/AIDS.

Koordinator Sekolah Muh Ridwan menambahkan, program kerja kali ini dapat menyentuh masyarakat dusun dan keluarga SMK YPLP PGRI Watansoppeng dan dapat mengedukasi masyarakat mengenai bahaya NAPZA dan HIV/AIDS.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, masyarakat Dusun Masewali, guru serta Siswa SMK YPLP PGRI Watansoppeng. (**)