Alumni UMI ini Dilantik Sebagai Bupati Kolaka

Rektor UMI, Prof Dr H Basri Modding, SE, MSi menghadiri pelantikan Bupati Kolaka yang juga merupakan alumni UMI.

Rektor UMI, Prof Dr H Basri Modding, SE, MSi menghadiri pelantikan Bupati Kolaka yang juga merupakan alumni UMI.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Rektor UMI, Prof Dr H Basri Modding, SE, MSi bersama tiga guru besar UMI yaitu Prof Dr Nasir Hamzah, SE, MSi, Prof Dr H Laode Husen, SH, MH, dan Prof Dr H Muin Fahmal, SH MH menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Selasa 15 Januari 2018 di aula Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Mereka hadir bersama undangan lainnya dan menjadi undangan khusus dari Bupati Kolaka H Ahmad Syafei, SH, MH sebagai ungkapan kebahagiaan di acara yang monumental dan bersejarah untuk kedua kalinya beliau menjabat Bupati Kolaka.

Alumni UMI ini ingin moment bersejarahnya dihadiri Rektor UMI dan beberapa guru besar sebagai dosen beliau, dimana beliau menimba ilmu di Universitas Muslim Indonesia, mulai program S1 pada fakultas Hukum dan selanjutnya meraih gelar Magister Hukum di PPs UMI.

Disela-sela acara pelantikan, Rektor UMI, Prof Dr H Basri Modding, SE MSi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2019-2024.

” Atas nama rektor dan civitas berharap semoga insya Allah amanah dan Kabupatrn Kolaka akan lebih maju ke depan. Tentunya kami berharap kepercayaan masyarakat kepada beliau untuk kedua kalinya sebagai Bupati Kolaka dapat diwujudkan dengan karya nyata dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya pengembangan bidang pendidikan dan agama serta bidang bidang lainnya untuk kemaslahatan masyarakatnya,”harapnya.

Bertambahnya deretan alumni dengan kepercayaan masyarakat dengan posisi strategis tentu kebanggaan buat civitas akademika UMI, kata Prof Basri.

” Kami berharap para alumni ikut berpartisipasi dan ikut membesarkan dan mengembangkan almamater tercinta untuk mewujudkan SDM yang berkualitas siap berkompetisi di era global,” ujar alumni Fakultas Ekonomi UMI ini.

Agenda Rektor UMI bersama rombongan diawali dengan silaturrahmi (14/1) di kediaman Bupati Kolaka di Perumahan Citraland di Kota Kendari. (**)